Selasa, 14 Oktober 2014

Bakso Gondrong, Tebet

Hai Foodhunters! Buat kamu yang suka banget makan bakso, team #NagihMakan punya rekomendasi nih buat kamu, salah satunya adalah Bakso Gondrong. Baksonya nggak cuma enak teapi juga murah meriah. Kamu cukup keluarin uang sekitar Rp 15000 untuk menikmati bakso ini.



Bakso punya pak Gondrong ini terdiri dari 2 jenis, ada yang isinya telur dan yang berisi daging. Kebetulan kemarin kita pesen yang isi daging nih. Rasanya dijamin bisa bikin lidah kamu bergoyang. Ditambah dengan ukuran baksonya yang besar, pas banget buat pilihan makan siang kamu.


Bakso Gondrong buka mulai pukul 10.30 - 19.30 dan kalau kamu berniat datang kesini sebaiknya hindari saat-saat makan siang dan menjelang malam, karena ramai banget.
Nah untuk minumannya kamu bisa banget nih minum es satu ini, Es Podeng. Adanya persis di sebelah Bakso Gondrong. Selain enak, esnya juga murah. Kamu cukup bayar Rp 7000 untuk satu gelasnya.

Es Podeng
Yuk mampir kesini, alamatnya di Jl. Tebet Raya, Jakarta Selatan. Bakso Gondrong ini ada persis di depan Bamboo Dimsum. Kalau kamu naik kereta, kamu turun di St. Tebet. Keluar stasiun ke arah kiri, lurus terus sampai Kantor Polisi kemudian belok kanan, nah dari situ kamu tinggal lurus aja dan tara kamu sampai di tujuan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar