Jumat, 17 Oktober 2014

Fat Bubble, Tempatnya Pecinta Bubble

Bubble, salah satu makanan yang lagi hits banget belakangan ini. Salah satunya adalah Fat Bubble Dessert House yang ada di Jl. Tebet Timur Dalam 2, Tebet, Jakarta Selatan. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Tebet.

Disini mereka menyediakan bubble yang dikombinasikan dengan berbagai jenis minuman. Harganya cukup terjangkau loh, rata-rata dibawah 50 ribu dan sudah termasuk pajak didalamnya. Mereka juga menyedikan makanan berat, tetapi yang jadi signaturenya adalah si bubble ini.

Tempatnya terdiri dari 2 lantai. Untuk lantai bawah merupakan non-smoking area, sedangkan diatas terbagi jadi dua, smoking area dan non-smoking area. Jadi nggak perlu khawatir kalo kamu mau jauh-jauh dari asep rokok hehe Dan walaupun di smoking area, tempatnya nggak panas nyaman banget deh.

Menu favorit disini adalah yang ada logo Fat Bubble di menunya. Nah team NagihMakan kemarin coba 2 menu favoritnya nih.

C2 (Fat Q Ball, Grass Jelly, Mochi, & Ice Cream Matcha)
Rp 36.000


Untuk ice creamnya kamu bisa ganti dengan rasa yang kamu mau.

Matcha Milk Tea Topping Bubble (Large)
Rp 26.000

Matcha Milk Tea

Disini enak banget tempatnya, apalagi buat nongkrong bareng temen-temen atau pacar kamu. Pokoknya kamu bakal betah berlama-lama di tempat ini hehe Fasilitas parkir pun tersedia jadi tidak perlu khawatir kalo kamu bawa kendaraan :D

Smoking Area Fat Bubble


Tidak ada komentar:

Posting Komentar