Minggu, 02 November 2014

Tendean, Surga Kuliner yang tak Menghimpit Dompet


Jl. Kapten Tendean Kav 41, Mampang, Jakarta Selatan

Bagi Foodhunters yang mau makan di tempat yang banyak pilihan makanannya, coba deh datang ke daerah Tendean. Banyak banget pilihan makanannya loh, dan dengan harga dibawah 50 ribu. Asik kan? Ini dia beberapa makanan yang Tim #NagihMakan kunjungi saat kesana:
  1. Waroeng Nagih
Sudah familiar kan Foodhunters dengan nama tempat makan ini? Yak disini lah tempat makan roti bakar enak dan murah yang ngehits belakangan ini.


Menu Warung Nagih

Bisa dilihat pada gambar, menu favorit di kedai ini adalah yang ditandakan lambang bintang. Menu yang Tim #Nagihmakan coba saat berkunjung kesana antara lain:


Pisang Bakar Nutella Keju Fruity Rainbow (Rp 17.500)

Pisang Bakar Nutella Keju Fruity Rainbow

 Rotbakar Marshmallow Green Tea IC (Rp17.000)

Roti Bakar Marshmallow Green Tea IC

Rasa pisang dan roti bakarnya hmmm lezat banget deh, cocok banget dilidah dan bikin #NagihMakan banget. Kalo kamu mau kesini sebaiknya waktu sore, karena kalo malem rame banget bahkan sampe ada waiting listnya loh.



Jam buka Waroeng Nagih:
Senin - Kamis       16.30 - 01.00
Jum’at – Minggu  16.30 – 01.30
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi twitternya yaa di @Warung_Nagih


2           2. Big Pan


Bagaimana dengan Big Pan, Foodhunters? Big Pan adalah kedai yang menyediakan beraneka macam pancake dengan pilihan ukuran regular dan large.


Menu Big Pan

Menu favorit Big Pan adalah Pancake with Oreo Cheese Sauce, Pancake with Nuttela, dan Pancake with Toblerone


Pancake with Toblerone (Rp 28.000)

Pancake with Toblerone

Saat berkunjung kesana Tim #NagihMakan mencoba makan Pancake with Toblerone, pancake di kedai ini rasanya seperti martabak, pancake yang lembut dengan coklat Toblerone yang lumer dimulut bikin #NagihMakan banget. Kunjungi juga twitter Big Pan ya, di @Big_pancake.



3.  Yakitori Go!

Foodhunters suka sate Jepang? Yuk ke Yakitori Go! Disini kamu bakal dibikin #NagihMakan sama beragam menu sate Jepang yang lezat-lezat. 


Menu Kedai Yakitori Go!
Seperti yang ada pada gambar, menu favorit di Yakitori Go! Ditandai dengan lambang love. Saat itu Tim #NagihMakan mencoba menu Tsukune dengan topping Dynamite Sauce (Rp8.500)  dan Yaki-Onigiri dengan topping Special Mayo (Rp15.000). Rasanya #NagihMakan banget loh. 


Tsukune topping Dynamite Sauce

Yaki-Onigiri topping Special Mayo

Kedai ini biasanya ramai pengunjung di malam hari.
Oya pelayan disini ramah loh, jadi kalo mau tanya-tanya enak hehe



Jam buka Yakitori Go!:
Setiap hari: 17.30 – 01.00
Jangan lupa juga, kunjungi twitter dan instagramnya  di @yakitorigo_id

Kedai Yakitori Go!


            4.  Kedai Fushion

Kedai Fushion

Foodhunters ingin makan kenyang? Kedai Fushion tepat banget nih jadi rekomendasi buat kamu. Kedai ini menyediakan beraneka macam menu makanan berat, yuk cek gambar menunya. Menu favorit di Kedai Fushion ditandai dengan lambang tanda bintang pada daftar menu.


Menu Kedai Fushion

Waktu itu Tim #NagihMakan mencoba menu Twin Turbo Burger (Rp36.000). Rasa dagingnya gurih, rotinya lembut hmmm siap-siap kenyang ya makan burger ini. Rasanya #NagihMakan bangeett.

Twin Turbo Burger

Jadi, bagaimana Foodhunters? Makin penasaran kan dengan makanan-makanan yang disediakan di Tendean? Yuk segera kesana yaa, dan siap-siap kamu bakal dibikin #NagihMakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar