Rabu, 22 Oktober 2014

Celebrity Kitchen, lezatnya Sop Durian dan Pancake

Merelaksasikan diri di tengah kepenatan rutinitas adalah sesuatu yang wajib untuk kamu Foodhunters. setelah seharian beraktifitas, tentunya kamu mau makan sesuatu yang enak dan bikin #NagihMakan banget. Malam ini Tim #NagihMakan sedang bersantap ria di Celebrity Kitchen. kalau kamu udah sering dengar nama Celebrity Pancake, pasti nama Celebrity Kitchen ini udah gak asing lagi.

Mbak Ussi, pemilik bisnis ini memulai bisnisnya dari Online Shop sejak tahun 2011. Awalnya ia menjual pancake durian saja. Mbak Ussi yang dahulu bekerja di stasiun tv swasta ini menawarkan kepada artis-artis untuk mencoba pancake durian buatannya,  dan ternyata para selebriti itu jatuh hati dengan pancake durian ini. Dari sinilah nama Celebrity Pancake berasal. Terus, karena banyak banget yang jatuh cinta, akhirnya bisnis ini berkembang pesat, di Pulau Jawa hingga luar Pulau Jawa, udah banyak banget gerai Celebrity Pancake. Gerai-gerai itu dibuka dengan sistem franchise. Percaya gak kalau di bulan pertama penjualan Mbak Ussi berhasil menjual 2.200 pancake? keren kan!.

Karena bisnis ini berhasil mendatangkan hasil yang menguntungkan, akhirnya di buka deh Sop Durian Durio Rio di Jl. Angin Mamiri Raya No.24 Depok 2 Tengah ( 100 meter dari Kantor Pos Depok 2 Tengah). Kemudian karena semakin laris, franchise Sop Durian ini dibuka. Disini kam bisa ngerasain gimana empuknya durian dicampur dengan es dan berbagai Topping sesuai pilihan kamu sendiri. duhh bikin #NagihMakan deh
Sop Durian Aneka Topping Rp 20.000

Pilihan Topping 

Karena makin hari bisnis mbak Ussi makin laris, Mbak Ussi yang hobi masak ini kepikiran untuk membuka sebuah outlet lagi yang menjual pancake, sop durian, serta makanan berat. Lokasi outlet di pinggir jalan Margonda menjadi pilihan yang tepat. Jadilah Outlet ini dinamakan Celebrity Kitchen. 

Gimana Foodhunters, udah puas belum sama ulasan diatas. dibawah ini adalah hal penting yang Harus kamu baca sebelum ke Celebrity Kitchen : 

Menu Favorit Yang Wajib Kamu Cobain : 
1. Nasi Goreng Tanpa Kecap
2. Ayam Goreng Lengkuas (ini dia yang paling laris. Ayam ini disertai kremes yang terbuat dari        parutan lengkuas. Biasanya orang yang makan ini, pasti nambah nasi, karena yang pertama kali    dihabiskan adalah Kremes dan nasi, terus baru ayamnya deh. pokoknya enak banget deh)
3. Nasi Goreng Teri
4. Jambal Roti
5. Sop Durian Original (varian sop durian yang paling laku)
6. Semua rasa pancake nya


Menu Sop Durian dan Pancake

Menu Pancake

Menu Makanan Besar




Alamat                        : Jalan Margonda Raya No. 27, Jawa Barat 16424 (samping Zoe Cafe & LIbrary)
Jam Operasional            : 11.00-21.00
Jam Ramai Pengunjung : 11.00-14.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar