Kamis, 23 Oktober 2014

Durian dan Salju, Komposisi yang Romantis

Hai Foodhunters, bagi kamu yang suka duren, #NagihMakan punya rekomendasi tempat yang menjual es duren yg lezat loh. Disini kamu bisa menikmati berbagaim macam es duren, diantaranya Es Duren Keren, Es Kacang Merahita, Es Campur Spesial, Es Campur Blegur, dan juga disini tersedia Pancake Durian. Nama tempat makan ini adalah Es Duren Salju Harum yang berada di Jalan Raya Kalimalang, sebelah Polsek Duren Sawit.
Inilah tampak dari menu dan suasana tempat makan duren lezat ini:
                      

Menu favorit disini adalah Es Duren Keren dan Es Campur Spesial, kamu bisa melihat langsung proses pembuatan Es Duren favoritmu, karena dapurnya berada pada satu ruangan dengan meja makan. Saat tim #NagihMakan membuka pintu toko, wangi lezat durian disana langsung tercium, membuat tim #NagihMakan menjadi semakin penasaran untuk mencoba makan Es Durian disana.
Ini dia tampak menu favorit, Es Duren Keren  dan Es Campur Blegur yang tim #NagihMakan coba disana
                              
Es Campur Blegur

Rasa Es Duren Keren lezat banget, duriannya asli  dan banyak dipadu dengan susu kental manis menambah kenikmatan Es Durian ini. Bagi kamu yang tidak menyukai Durian, kamu bisa mencoba Es Campur Blegur yang terdiri dari Cocktail, Jelly, Kelapa Muda, Kacang Merah, Kolang-kaling, Cendol, dan susu, rasanya nikmat banget. Disini juga tersedia Pancake Durian lezat dengan harga Rp12.000 per piece. Dijamin deh kamu bakal #NagihMakan disini.
Bagi Foodhunters yang ingin makan durian asli tanpa diolah menjadi Es Durian juga bisa loh, karena disini juga menjual berbagaim macam durian yang belum diolah.

Inilah pilihan durian yang tersedia disini, Foodhunters bisa memiih durian sesuai dengan tipe durian yang kamu suka:
  














Toko Es Duren Salju ini dibuka sejak tahun 2011 yang merupakan cabang dari Kebon Jeruk, Permata Hijau. Setiap harinya toko ini buka pukul 10.00-22.00 WIB dan biasanya ramai pengunjung mulai siang hingga malam hari. Toko ini menghasilkan omset minimal per harinya mencapai Rp3jt dan saat pengunjung ramai omset yang dihasilkan mencapai hingga Rp15jt per hari.
Bagaimana? Foodhunters jadi makin penasaran kan? Yuk segera buktikan sendiri kelezatan Es Durian di Es Duren Salju ini, pasti deh kamu bakal #NagihMakan disini.
Es Duren Salju
Jl. Raya Kalimalang kav23, samping taman kuliner, polsek duren sawit Jakarta timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar