Sabtu, 25 Oktober 2014

Warung Pasta, Sensasi Italia di Lidah


Foodhunters suka pasta? Jenis pasta apa yang kamu suka? Suka rasa saus pasta yang bagaimana? Warung Pasta punya jawaban dari semua pertanyaan ini. Di Warung Pasta kamu bisa pilih sendiri jenis pastanya, pilih ukurannya, dan pilih sendiri juga sausnya. Yuk simak hasil review Tim #NagihMakan saat berkunjung ke Warung Pasta, Bekasi Barat.

Daftar Menu

Menu favorit pasta disini adalah fusilli dengan saus Sweety Pow, rasa asam manis gurihnya #NagihMakan bangeett.. Foodhunters bisa pilih ukuran sesuai keinginanmu dengan harganya masing-masing, yaitu small: Rp18.500, medium: Rp25.000, large: Rp32.500.

 
Daftar Menu

menu favorit :  fusilli sweety pow ukuran medium.

Bagi Foodhunters yang sedang ingin makanan lain selain pasta, Warung Pasta juga menyediakan berbagai macam menu variatif yang bakal bikin kamu #NagihMakan

Nutella Cake
Ini adalah menu dessert favorit di Warung Pasta, yaitu Nutella Cake.  Rasa cakenya lembut banget, ada tekstur seperti fla yang lezat banget dengan bahan dasar keseluruhan Nutella yang nikmat, pasti Foodhunters jadi #NagihMakan deh setelah mencobanya.  Dengan harga Rp35.000, Foodhunters bisa menikmati cake Nutella pertama di kota ini.

Menu
Warung Pasta yang Tim #NagihMakan kunjungi ini terletak di Bekasi Barat, tepatnya di Jalan Raya Kalimalang, seberang Galaxi. Buka setiap harinya pukul 08.00-24.00, khusus hari Sabtu, Warung Pasta ini buka hingga jam 01.00. Biasanya Warung Pasta ini ramai pengunjung mulai sore hingga malam hari. Menurut salah satu karyawan, Warung Pasta Bekasi Barat ini merupakan cabang ke-6 setelah cabang Bandung, Kemang, Depok, Rawamangun, Kelapa gading. Interior Warung Pasta yang modern, dan bikin nyaman, cocok banget buat anak muda kaya kamu. kalau kesini, pakai baju yang casual aja ya

Gimana Foodhunters ? jadi penasaran kan dengan kelezatan menu yang beraneka macam di Warung Pasta ini? Yuk ajak teman-teman dan keluarga kamu kesini, semua menu disini pastinya bikin semua yang mencoba jadi #NagihMakan deh.

Warung Pasta
Jl. Raya Kalimalang No.1  Jakasampurna Bekasi Barat

Telp. (021) 88855993


Tidak ada komentar:

Posting Komentar