Rabu, 08 Oktober 2014

Ragusa Es Italia, Sensasi Negeri Venesia di Ibu Kota


Foodhunters, apa yang kamu bayangkan kalau mengingat Es Krim? rasanya yang manis, segar, atau, bikin #NagihMakan terus? pernah gak sih makan es krim yang teksturnya lembut banget? Dan kamu bisa makan es krim itu tanpa rasa khawatir, karena es krimnya gak pakai pengawet. Di kedai es krim yang sudah berdiri sejak tahun 1932 ini kamu bisa mencicipinya. Semua es krim disini berbahan dasar susu sapi yang segar, kebayang ga nikmatnya kaya gimana?

Disini dijual berbagai macam Es Krim dengan tujuh rasa dasar yaitu : Chocolate, Vanila, Mocca, Strawberry, Nougat, Durian, Rum Raisin, dan beberapa kombinasi lainnya yang siap memberikan sensasi #NagihMakan tersendiri di lidah. cukup merogoh kocek Rp 15,000-30,000 udah cukup untuk merasakan sensasi segarnya Ragusa Es Italia.
Cek dulu harganya disini ya Foodhunters!



Semua Es Krim disini enak banget dan bikin #NagihMakan. Kalau kamu adalah tipe orang yang suka penasaran, cobain aja Banana Split karena rasanya macam-macam, dan ada juga Spaghetti Ice Cream yang bentuknya lucu dan menggoda.

Banana Split Rp 35.000

Di depan Ragusa Es Italia juga ada pedagang sate, otak-otak, asinan, dan gado-gado yang bikin #NagihMakan. Cukup bayar Rp 20.000 - Rp 25.000 untuk sate dan Rp 15.000 untuk Asinan.

Sate Ragusa yang enak banget

Tempatnya cukup nyaman untuk makan bareng temen-temen atau keluarga kamu.

Interior Ragusa Es Italia

Kita ada tips nih buat kamu yang mau kesini. Kalau makan di sini gak bisa berlama-lama karena tempatnya yang selalu ramai, kamu gak bisa duduk-duduk santai kaya di kafe. Tapi tenang, mobil kamu ada tempat parkirnya disini.
Penasaran kan? Yuk langsung dateng aja ke Jl. Veteran 1 No. 10, Gambir, Jakarta Pusat (Dekat Masjid Istiqlal) Mereka buka dari pukul 09.30 - 23.00 lho.

Kalau kamu mau kesini tapi bingung naik apa, kita akan kasih tau caranya:
Kamu bisa naik Transjakarta atau naik kereta. Turun di shelter/St. Juanda, nyebrang lewat jembatan busway ke arah Masjid Istiqlal. Turun tangga belok kiri, lurus sampai ketemu kali, terus ikutin jalan aja. Taraaa, kamu sampai di tujuan :D



 nagihmakan.blogspot.com
Follow us on Twitter&Instagram : @NagihMakan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar